Kerjasama pembentukan Budi Luhur Authorized Wacom Training Center, dengan Wacom Singapura dan Grandtech Indonesia.

Kerjasama pembentukan Budi Luhur Authorized Wacom Training Center, dengan Wacom Singapura dan Grandtech Indonesia.

Universitas Budi Luhur, Selasa (03/7/2018) Rektor Universitas Budiluhur Prof. Dr. sc. agr. Ir. Didik Sulistyanto menandatangani perjanjian kerjasama pembentukan Budi Luhur Authorized Wacom Training Center dengan Wacom Singapore pte.ltd dan Grandtech Indonesia.

Kedepannya DKV Budi Luhur akan menjadi Authorized Wacom Training Center. Menciptakan keselarasan antara manusia dan teknologi. Visi Wacom untuk membawa orang dan teknologi lebih dekat bersama melalui teknologi antarmuka alami telah menjadikannya produsen tablet pena terkemuka, display pena interaktif, dan solusi antarmuka digital.

Terinspirasi oleh kemampuan alami manusia untuk berkreasi, yang didukung dengan teknologi yang memadai, memungkinkan kebebasan berekspresi, kreativitas yang diilhami, dan peningkatan drastis dalam produktivitas. Mulai dari pengembangan produk dan desain grafis hingga media dan sektor hiburan, kedepannya kerjasama antara DKV Budi Luhur bersama Wacom dapat menghasilkan program serta fasilitas yang mendukung untuk mahasiswa DKV dalam proses belajar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *